Segel SPBU, Demo Mahasiswa di Tangerang Ricuh dengan Polisi



Tangerang-Mahasiswa yang tergabung dalam AMARTA (Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Tangerang) yaitu GMNI, FORUM HIMATA, HMI MPO, IMM,KAMMI, BEM UNIS TANGERANG, BEM UMT, BEM STMIK RAHARJA, BEM STIA BINA MADANI, BEM UNPRI DAN BEM STMIK GLOBAL melakukan aksi demo kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak.
Dalam aksinya, mahasiswa menuntut Pemerintah untuk tidak menaikan BBM bersubsidi, STOP Ekploitasi kekayaan alam Indonesia dan menuntut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Budiono untuk mundur. "Mahasiswa menganggap bahwa kenaikan BBM Bersubsidi adalah salah satu tindakan yang menyengsesarakan Rakyat dan telah membebani beban hidup masyarakat kecil" Ujar Uis Adi Dermawan, peserta aksi dari GMNI Tangerang.
Aksi mahasiswa dilakukan dengan mendatangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang. Kericuhan antara mahasiswa dan aparat kepolisian bermula saat mahasiswa hendak melakukan penyegelan penutupan terhadap SPBU ini. Namun upaya ini dihalau petugas, aksi saling dorong dan adu mulut mewarnai aksi ini.Kericuhan berhasil diredam setelah mahasiswa memilih mengalah dan mundur, serta mengalihkan aksi di lokasi lainnya. Selain melakukan orasi, mahasiswa juga sempat melakukan blokir Jalan Veteran depan Lapas Wanita Tangerang. Mahasiswa mengajak masyarakat ikut melakukan penolakan kenaikan BBM dan meminta SBY-Budiono mundur dari jabatannya. (UAD)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sporting 100: Best Sportsbooks and Betting Apps
Best Sports Betting Apps — The Sporting 100 sportsbooks listed above are one that excel on 토토사이트 the field. The best betting apps for 2021, though, are BetAmerica.

Posting Komentar